Thursday, August 4, 2011

gak tau mau nulis apa

eh sumpah nih ya.. gw buka nih blog cuma gara-gara temen gw di twitter nyampahin blognya gitu. sejujur-jujurnya nih pengen banget ikut kompetisi blognya si PTC, tapi tau sendiri. gw kalo masalah begituan gak ngertio. gw agak malu buat show off sesutau yg bukan keahlian gw. yah jadinya gw cuma jadi silent reader aja dah.
eh iya nih, kan sekarang lagi puasa ya.tapi gw gak puasa dari hari pertama. coba bayangin. parah kan.. emang emang. parah banget. yg bikin gw tambah nyesek kalo gak puasa adalah gantinya. mau nangis rasanya kalo inget itu. tapi ya walau gw gak puasa, gak berarti gw makan sembarang dimana aja loh. buat gw. puasa atau gak, emang gak da yg bisa dimakan juga si. ya, walau ada gw males ngambilnya ..ahahaha

uidah ah, gw mao m,ikir lagi nanti :P

No comments: