Monday, July 11, 2011

surat gombal part 1..

iseng-iseng berhadiah :P
setelah bikinin ade gw syrat cinta. kayanya berbakat juga jadi pujangga sekelas andi malarangeng ama anas urbaningrum (loh kok politik) maklum lagi rame tuh berita. oooppss, dari pada sisi politisi gw makin keliatan, kita cekibrot aja dah tuh surat :DDD


Kalo kamu pikir aku gila..terserah
Kalo kamu pikir aku berlebihan juga terserah
Yang jelas waktu aku tulis surat ini cuma nama kamu, senyum kamu, wajah kamu dan
keisengan keisengan kamu yg aku inget
Ya, kalo dibandingin sama buatan buatan pujangga. Ya emang gak ada apa apanya si
Tapi, yang spesial itu ini dari lubuk hati aku

Ya, walau terkadang aku juga berpikir bahwa sepertinya aku gak pantes buat kamu
Tapi, akhir-akhir ini aku cape banget. Aku cape nyimpen perasaan yg ada di hatiku.
Terserah deh apa jawaban kamu
Yang jelas Cuma ini yang aku bisa lakuin

Susah banget ya rasanya buat nyatain perasaan ke kamu
Jangan kan nyatain perasaan langsung, lewat surat aja aku gak pernah kepikiran
Bahkan untuk sekedar nyapa kamu. Rasanya canggung banget.
Tapi, aku udah putusin kalo di surat ini aku mau bilang
"That you are the only one in this world that can make fall in love at this time and maybe
the rest of my life"


ya begitulah..walau pun kata temen gw yg namanya ini fauzia astuti dengan akun teitter @rinifauzia (seneng pati ada nama lw) bilang lebih mirip puisi. tapi bodo ah, gw jadiin surat aja..kakakaka

No comments: